Polisi Tangkap Tersangka Penusukan Brutal di Kanada yang Tewaskan 10 Orang

Baca Juga

MATA INDONESIA, OTTAWA – Polisi di Kanada telah menangkap tersangka penusukan massal yang menyebabkan 10 orang tewas dan 18 lainnya luka-luka.

Penangkapan Myles Sanderson mengakhiri perburuan yang membentang di tiga provinsi. Polisi mengatakan dia ditahan di kota Rosthern, Saskatchewan, sekitar pukul 15.30 waktu setempat.

10 korban masih dirawat di rumah sakit, tiga di antaranya dalam kondisi kritis. Polisi telah mendakwanya dengan pembunuhan tingkat pertama, percobaan pembunuhan, dan menerobos masuk.

Berita penangkapan tersangka muncul sesaat setelah peringatan dikirim ke pengguna ponsel Kanada pada Rabu sore memperingatkan orang-orang di dekat kota Wakaw untuk mencari perlindungan karena seorang pria bersenjatakan pisau terlihat mengemudi di daerah itu.

Tersangka lainnya, Damien Sanderson, sudah meninggal dunia. Polisi menemukan jasadnya tak jauh dari tempat kejadian perkara. Polisi sedang memeriksa apakah ada kemungkinan Damien dibunuh saudaranya sendiri.

Polisi belum mengungkapkan dugaan motif kejahatan yang mencakup 13 TKP terpisah.

“Saya ingin meminta maaf untuk putra saya, putra-putra saya. Kami tidak tahu keseluruhan cerita, tapi saya ingin meminta maaf kepada semua orang yang terluka dan terpengaruh oleh situasi yang mengerikan ini,” ujar ibu kedua tersangka.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rumah Sekda Karawang Digeledah, Begini Tanggapan Ketua BEM Fakultas Hukum UBP Karawang

MATA INDONESIA, KARAWANG-Pasca penggeledahan ruang dinas dan rumah Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang yang dilakukan oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Barat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini