Polisi Kepulauan Seribu Temukan Mayat 5 ABK dalam Freezer Kapal Ikan

Baca Juga

MATA INDONESIA, KEPULAUAN SERIBU – 5 mayat Anak Buah Kapal (ABK) ditemukan tersimpan dalam freezer kapal ikan, KM Starindo Jaya Maju IV di perairan Pulau Pari, Kepulauan Seribu.

5 jenasah ini ditemukan pihak kepolisian Kepulauan Seribu saat berpatroli untuk menyosialisasikan protokol kesehatan Covid-19 pada Kamis, 17 September 2020.

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Morry Ermond mengatakan bahwa penemuan tersebut bermula ketika polisi berpapasan dengan kapal tersebut yang sedang dalam perjalanan untuk kembali ke darat. Kapal itu dikabarkan telah melakukan pelayaran selama kurang lebih dua bulan.

Pihak kepolisian langsung memeriksa jumlah ABK ketika berada di KM Starindo. Dalam pemeriksaan tersebut, nahkoda kapal mengungkapkan bahwa ada ABK yang meninggal.

“Berdasarkan penuturan nakhoda kapal, kelima korban itu meninggal dunia lantaran meminum miras oplosan. Tapi penyebab kematian akan dipastikan dari hasil autopsi,” ujar Morry, Jumat 18 September 2020.

Saat ini, kelima mayat tersebut langsung dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk dilakukan autopsi. Autopsi itu dilakukan untuk memastikan penyebab kematian kelima korban tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini