Polisi Buru Penyebar Hoax Nella Kharisma Selingkuh Bareng Eks Bupati Kediri

Baca Juga

MINEWS, JATIM - Pedangdut Nella Kharisma tengah dihantam isu tak sedap. Ia dituduh telah melakukan perselingkuhan dengan eks Bupati Kediri Sutrisno.

Hoax tersebut disebarkan oleh dua akun FB bernama Suprianto dan Dinasti Sutrisno, yang kini dalam peruburuan Ditreskrimsus Polda Jatim.

“Dua akun itu dilaporkan sudah mati, tidak aktif,” kata Dirreskrimsus Polda Jatim Kombes Pol Gidion Arief Setyawan, Selasa 3 Desember 2019.

Saat ini, kata Arief, pihaknya tengah melakukan upaya pelacakan jejak digital forensik menggunakan teknologi khusus untuk mencari, siapa sebenarnya pemilik akun tersebut.

“Akun siapa ini, bisa dari profilling bisa dari analis sosial media. Kalau rekan-rekan ada informasi yang mengaku namanya Sutrisno, silakan hubungi,” ujarnya.

Sebelumnya, Nella Kharisma menjalani pemeriksaan oleh polisi selama kurang lebih 3 jam terkait dengan hoax perselingkuhan dengan mantan Bupati Kediri, Sutrisno, sebagaimana yang diposting oleh akun Facebook Suprianto dan Dinasti Sutrisno.

Didampingi dua kuasa hukumnya, Nella pun memberikan keterangan pada wartawan terkait dengan aduannya itu. Dia pun menyebut jika kabar yang diposting oleh dua akun itu adalah hoaks alias tidak benar.

“Postingan itu tidak benar alias hoaks. Tudingan selingkuh itu tidak benar,” katanya, Senin 2 Desember 2019.

Berita Terbaru

Kecelakaan Bus di Ciater jadi Sorotan, Disdik Sleman Perketat Izin Study Tour Sekolah

Mata Indonesia, Sleman - Dinas Pendidikan (Disdik) Sleman menetapkan aturan ketat bagi sekolah yang ingin melaksanakan kegiatan seperti study tour atau outing class. Setiap sekolah wajib mengajukan izin kepada Disdik Sleman sebelum melakukan kegiatan tersebut.
- Advertisement -

Baca berita yang ini