Polisi Blitar Kini Sibuk Cari Kepala Korban Pembunuhan

Baca Juga

MINEWS.ID, BLITAR – Kepolisian Resort Blitar kini sedang berupaya mencari kepala korban pembunuhan tanpa kepala atas nama Budi Hartanto (27), seorang guru tari.

“Kami masih melakukan pencarian terhadap bagian tubuh yang hilang tersebut,” ujar Kasat Reskrim Polres Blitar AKP Heri Sugiono di Blitar.

Polisi menduga penghilangan kepala oleh pelaku pembunuhan untuk menghilangkan jejak.

Keluarga yang mengetahui Budi Hartanto ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan tersebut sangat terpukul.

Mereka tidak menyangka, Budi tewas dengan cara yang sangat mengenaskan tersebut karena selama hidupnya dia dikenal baik dan ramah kepada siapa pun di lingkungan kerja maupun tetangga.

Setelah menerima jenazah dari rumah sakit usai diotopsi, Keluarga Budi langsung mempercepat pemakaman korban karena tidak melihat kondisinya.

Mereka berharap bisa menemukan kepala korban. Setelah ketemu kepala itu akan langsung dikuburkan bersama jasad tubuh Budi.

Hingga kini polisi juga masih mencari pelaku pembunuhan dan motif si pelaku.

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini