Polda Metro Jaya Berhasil Vaksinasi Covid-19 pada 99 Persen Warga DKI Jakarta

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Polda Metro Jaya melalui program Vaksinasi Merdeka berhasil menyuntikkan vaksin Covid-19 kepada 99 persen warga DKI Jakarta.

Hal itu diungkapkan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Polisi Yusri Yunus, Rabu 18 Agustus 2021.

“Kini hanya sebagian kecil warga DKI Jakarta yang belum tervaksin,” ujar Yusri.

Kelompok itu terdiri dari warga yang memiliki KTP DKI Jakarta namun tinggal di luar negeri maupun luar daerah serta warga yang memiliki alasan kesehatan sehingga tidak bisa divaksin.

Meski begitu program tersebut tetap dilanjutkan karena program Vaksinasi Merdeka hanya menyuntikkan dosis pertama. Maka penyuntikkan dosis kedua tetap akan diadakan.

Berdasar penghitungan masih sekitar 50 persen penduduk DKI Jakarta yang belum mendapat dosis kedua.

Untuk menyukseskan program tersebut, Polda Metro Jaya telah menerima bantuan logistik dari para donator. Bantuan ini akan didistribukan ke 900 RW yang tersebar di wilayah DKI Jakarta.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini