Pochettino Sudah Dihubungi MU, ‘Mang Ole’ Bakal Ditendang?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Nasib Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih Manchester United kian tak menentu usai Setan Merah digunduli Tottenham Hotspur pada Minggu lalu dengan skor 1-6.

Kabarnya, Ole akan diganti. Isu pemecatan tersebut kian menguat, setelah petinggi MU dikabarkan telah melakukan komunikasi dengan mantan pelatih Spurs, Mauricio Pochettio.

Mengutip laporan Mirror, Minggu 11 Oktober, Bos MU Ed Woodward hingga kini belum mau menendang Ole dari kursi kepelatihan. Namun, ia menegaskan, sudah melakukan komunikasi dengan perwakilan Pochettino.

Bila benar-benar dipecat kemudian hari, maka jelaslah sudah, Pochettino akan menggantikan Ole sebagai manajer baru MU.

Diketahui, Pochettino membuat Spurs menjadi tim langganan empat besar di Liga Premier Inggris. Klub berjuluk The Lilywhites itu dua kali finish posisi ketiga dan sekali sebagai runner-up di liga Inggris selama dalam penanganan pelatih asal Argentina tersebut.

Ia juga membawa tim London utara tersebut ke final Liga Champions pertama mereka pada 2019, sebelum kalah dari Liverpool di Madrid.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini