Piala AFF U-19: Shin Tae-yong Pede Bawa Timnas Indonesia Juara

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Timnas Indonesia U-19 akan memulai perjalanannya di Piala AFF U-19 melawan Vietnam, Sabtu 2 Juli 2022. Shin Tae-yong optimistis anak asuhnya bisa menjadi juara.

Piala AFF U-19 akan digelar di Indonesia pada 2-15 Juli di Jakarta dan Bekasi. Skuat Garuda Nusantara berada di Grup A bersama Vietnam, Thailand, Myanmar, Brunei Darussalam, dan Filipina.

Laga perdana melawan Vietnam akan digelar di Stadion Patriot Candrabagha, Bekasi. Shin Tae-yong menyebut, anak asuhnya dalam kondisi siap tempur.

“Persiapan kami sudah berjalan dengan baik. Kondisi pemain sudah siap tempur menghadapi laga pertama melawan Vietnam dan Piala AFF U-19 2022. Kami ingin meraih juara Piala AFF 2022,” katanya.

“Tentu kami akan kerja keras setiap pertandingan. Vietnam dan Thailand tentu juga menjadi favorit di grup ini. Namun kami tidak boleh menganggap enteng Brunei Darussalam, Myanmar, dan Filipina,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini