Pesawatnya Masih Parkir di Paris, Prabowo Gak Pulang Hari Ini

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto tampaknya tidak akan pulang ke Indonesia dalam waktu dekat, mungkin saja dia berlebaran di Eropa. Sebab, hingga kini pesawat pribadi yang ditumpanginya, Embraer 190/Lineage 1000 dengan kode 9HNYC masih tercatat berada di Bandara Le Bourget, Paris.

Status perjalanan pesawat itu terrekam dalam laman flightaware.com dengan sebutan “landed over 2 days ago” di Bandara Le Bourget, Paris, Prancis. Laman itu memang menyediakan data penerbangan seluruh dunia yang dibagikan di dunia maya.

Pesawat yang ditumpangi Prabowo mendarat di Le Bourget, Jum’at 31 Mei 2019 pukul 12.50 waktu Paris.

Pesawat yang teregister sebagai Air X Charter 3014 itu tiba di Paris dari Bandara Internasional Vienna Schwechat, Austria pada hari yang sama. Prabowo take off sekitar pukul 11.04 waktu Austria.

Dia memulai perjalanan dari Halim Perdanakusuma 28 Mei 2019 dan terbang pukul 08.15 WIB menuju Bandara Internasional Al Maktoum dan tiba pukul 01.53 siang.

Lalu, pesawat itu take off dari Al Maktoum pukul 03.09 sore dan tiba di Vienna pukul 07.13 malam waktu setempat.

Sebelumnya, juru bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga Andre Rosadie menyatakan Prabowo akan kembali ke Jakarta, Senin 3 Juni 2019 ini.

Prabowo mungkin tidak bisa bertemu Jokowi sebelum Idul Fitri, sebab jika hilal bulan baru terlihat sore ini, Kementerian Agama memastikan Idul Fitri akan jatuh esok hari 4 Juni 2019.

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini