Pesan Penyemangat Pelatih Liverpool Setelah Timnya Dicukur Watford

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Liverpool menelan kekalahan telah dari tim papan bawah Watford dengan skor 0-3. Namun, pelatih The Reds Juergen Klopp tak mau lama-lama bersedih atas kekalahan memalukan tersebut.

Ia berkata, Watford pantas atas kemenangan di Stadion Vicarage Road, Minggu 1 Maret 2020 dinihari WIB tersebut. Anak asuh Nigel Pearson bermain apik, dan Liverpool harus menerima kenyataan itu secara jantan.

“Kami harus menerima kekalahan ini. Jelas tidak mudah, dan ini bukti kami bermain tak cukup baik,” kata Klopp, seperti dikutip dari BBC.

“Jika kau kalah atau menang, terimalah dan hadapi sebagai seorang pria,” ujarnya menambahkan.

Liverpool masih bertengger di puncak klasemen dengan 79 poin dan selisih 22 poin dari pesaing terdekat, Manchester City. Sementara Watford, kemenangan atas The Reds membawa mereka menjauh dari zona degradasi dengan poin 27 di peringkat 17.

Beberapa rekor yang ingin dipecahkan Liverpool pun harus sirna. Salah satunya adalah menyamai rekor tak terkalahkan Arsenal sebanyak 49 laga.

“Mereka melakukan apa yang mau mereka lakukan. Itulah cara sepakbola bekerja,” kata Klopp.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini