Pesan Menyentuh Messi untuk Aguero yang Terpaksa Pensiun

Baca Juga

MATA INDONESIA, BARCELONA – Lionel Messi menyampaikan pesan menyentuh untuk sahabatnya, Sergio Aguero yang terpaksa pensiun dari sepak bola karena masalah kesehatan.

Rabu 15 Desember 2021, Aguero memutuskan pensiun dari dunia sepak bola karena faktor kesehatan. Sambil berderai air mata, pemain berusia 33 tahun itu mengumumkan pensiun.

Aguero sempat mengalami gangguan jantung saat memperkuat Barcelona pada 30 Oktober lalu. Sejak itu, pemain asal Argentina absen memperkuat Blaugrana.

Aguero pindah ke Barcelona di awal musim demi bisa bermain satu tim dengan Messi. Nasib berkata lain, Messi justru pindah ke PSG. Pemain 33 tahun itu menuliskan pesan menyentuh untuk sang sahabat di Instagram.

“Hampir sepanjang karier bersama, Kun. Kami memiliki beberapa momen hebat dan momen lain yang tidak begitu bagus, tetapi semuanya telah membuat kami tumbuh lebih dekat dan menjadi teman yang lebih baik. Kami akan terus menghabiskan waktu bersama di luar lapangan,” tulis Messi dalam postingan Instagram.

“Dengan kegembiraan besar mengangkat Copa America beberapa waktu lalu, dengan semua pencapaian yang Anda peroleh di Inggris, kenyataannya adalah sekarang sangat menyakitkan untuk melihat bagaimana Anda harus berhenti melakukan apa yang Anda sukai,” katanya.

“Sebagian besar karena apa yang terjadi padamu, aku yakin kamu akan terus bahagia karena kamu adalah orang yang memancarkan kebahagiaan dan kami yang mencintaimu akan selalu ada untukmu. Saya yakin kamu akan menikmatinya dengan senyum di wajahdan dengan semua antusiasme yang kamu berikan dalam segala hal.”

“Saya doakan yang terbaik untuk kamu di babak baru ini. Aku sangat mencintaimu temanku, aku akan sangat merindukan bersamamu di lapangan dan ketika kita bertemu di tim nasional,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini