Pesan Evan Dimas di Ruang Ganti Bakar Semangat Pemain Jelang Lawan Malaysia

Baca Juga

MATA INDONESIA, SINGAPURA – Pesan yang diberikan Evan Dimas di ruang ganti jelang kick-off melawan Malaysia membakar semangat juang Timnas Indonesia.

Sebelum masuk ke lapangan pertandingan, para pemain Indonesia saling memberikan semangat dan mendengar instruksi pelatih untuk terakhir kalinya. Evan Dimas, sebagai kapten tim yang saat itu dicadangkan, memberikan semangat pada rekan-rekannya.

Sambil saling berangkulan satu sama lain, pemain Bhayangkara FC itu memberikan pesan-pesan yang membakar semangat pemain.

“Pasti kalian juga merasakan, pasti kita merasakan sama-sama, lawan Malaysia kita enggak perlu banyak bicara tetapi kita tahu sendiri apa artinya pertandingan lawan Malaysia,” kata Evan, di channel YouTube PSSI.

“Ini pertandingan yang ditunggu-tunggu. Artinya kita enggak boleh kalah. Kalau kita kalah, pertandingan kemarin enggak ada gunanya. Hei, harga diri hei!” ujar Evan.

Setelah selesai memberikan pesan-pesan, para pemain lainnya bertepuk tangan. Kemudian, Asnawi Mangkualam, yang di laga ini menjadi kapten, memimpin doa bersama. Setelah itu, para pemain membentuk lingkaran dan meneriakkan: ‘Indonesia Jaya’.

Pesan Evan Dimas terbukti ampuh. Indonesia berhasil mengalahkan Malaysia 4-1. Mantan pemain Persebaya itu masuk di babak kedua dan menyumbang satu assist untuk gol Elkan Baggott.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini