Pertandingan Indonesia Vs Taiwan Diundur

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – PSSI dan Federasi Sepak Bola Taiwan (CTFA) sepakat untuk memundurkan pertandingan play-off Kualifikasi Piala Asia 2023.

Laga Indonesia kontra Taiwan direncanakan berlangsung dua leg. Leg pertama di Indonesia pada 7 September dan leg kedua 12 Oktober di Taiwan.

Sekjen PSSI Yunus Nusi mengatakan, PSSI telah melakukan meeting secara virtual dengan CTFA.

“Kami telah bersepakat dengan Federasi Sepak Bola Taiwan bahwa pertandingan pada leg pertama bulan September diundur menjadi bulan Oktober. Hasil kesepatan ini kami usulkan ke AFC,” ujarnya, di laman resmi PSSI.

Yunus menambahkan alasan PSSI meminta pengunduran jadwal September ke Oktober karena melihat situasi tingginya pandemi covid-19 di Indonesia dan Taiwan.

“Selain itu, kami melihat proses karantina karena di Indonesia wajib karantina 8 hari dan di Taiwan 14 hari. Tentu faktor-faktor tersebut harus kami perhatikan,” katanya.

Saat ini, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong masih berada di Korea Selatan untuk melakukan pengobatan, check-up dan karantina. Dia direncanakan kembali ke Indonesia pekan ketiga Agustus ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Sebanyak 404 Atlet Dari 9 Negara Asia Ikuti Kejuaraan Panahan GBAC 2024

Mata Indonesia, Yogyakarta - Komandan Korem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H., M.Si. membuka secara resmi Kejuaraan Panahan Gladi Barebow Asia Championship (GBAC) Tahun 2024 dalam rangka memperebutkan piala Danrem 072/Pamungkas bertempat di Stadion Mandala Krida Yogyakarta, Jumat (17/05/2024)
- Advertisement -

Baca berita yang ini