Persib Gagal Menang, Bali United Juara Liga 1

Baca Juga

MATA INDONESIA, GIANYAR – Bali United dipastikan juara Liga 1 setelah rival terdekat mereka, Persib Bandung, hanya bermain imbang 0-0 dengan Persik Kediri.

Perolehan poin Bali United tidak akan mampu dikejar oleh Persib Bandung terlepas hasil dari pertandingan melawan Persebaya Surabaya dimana mereka kalah 0-3.

Saat ini, Bali United telah mengumpulkan 72 poin dari 32 pertandingan, sedangkan Persib Bandung menorehkan 68 poin namun telah bermain sebanyak 33 pertandingan.

Hal ini membuat Bali United mampu mencatatkan diri menjadi juara dari Liga 1 di dua musim beruntun setelah menjuarai gelaran ini pada 2019 dimana musim 2020 dibatalkan karena Covid-19.

Bali United mencatatkan sejarah dengan mampu menjuarai kasta tertinggi sepak bola dalam negeri di dua musim beruntun sejak pertama kali digelarnya Liga Indonesia pada musim 1994/1995.

Setelah menghadapi Persebaya Surabaya, Bali United masih menyisakan satu pertandingan di Liga 1 musim ini dengan menghadapi Persik Kediri pada pekan ke-34.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini