Perkembangan Kasus Covid-19 Indonesia Lebih Baik dari Singapura

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Posisi penanganan Covid-19 di Indonesia saat ini jauh lebih baik dari Singapura dan empat negara ASEAN lainnya berdasarkan tren mingguan.

Jika dibandingkan dengan negara-negara dunia, posisi Indonesia lebih baik lagi jika dilihat perkembangan Covid-19 mingguan.

Berdasarkan pertambahan kasus baru selama seminggu terakhir, berdasarkan catatan worldometer.info, Indonesia mendapat tambahan 10.803 kasus baru mendudukkan negara kita di posisi lima di ASEAN.

Sedangkan Singapura yang ada di posisi empat dengan tambahan kasus dalam seminggu sebanyak 16.779 kasus. Tertinggi di ASEAN adalah Filipina dengan tambahan 94.896 kasus baru dalam seminggu.

Sementara di Asia, masih berdasarkan tren mingguan, posisi Indonesia jauh lebih baik yaitu ada di posisi 16 setelah Pakistan yang mendapat tambahan 10.923 kasus dalam seminggu.

Negara Asia dengan penambahan kasus Covid-19 tertinggi dipegang Turki dengan 200.389 kasus dalam seminggu. Disusul India dengan 157.857 kasus baru.

Kondisi Covid-19 di Indonesia bertambah baik jika kita membandingkannya dengan seluruh negara di dunia.

Tren perkembangan kasus Covid-19 dalam seminggu di dunia mendudukkan Indonesia di posisi 40 di bawah Pakistan.

Sedangkan penambahan terbanyak dalam seminggu terjadi di Amerika Serikat dengan 718.113 kasus baru.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Presiden Prabowo Ajak Jajaran Kabinet Merah Putih Memaknai Perjuangan di Lembah Tidar

Magelang - Presiden Prabowo Subianto menggelar acara Jamuan Santap Malam Kabinet Merah Putih di Akademi Militer (Akmil), Kawasan Lembah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini