Perintah Baru Kapolri Idham, Tembak Mati Teroris Ali Kalora Cs

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kapolri Jenderal Idham Azis marah besar dengan ulah kelompok teroris Mujahidin Indonesia Timur (MIT) pimpinan Ali Kalora yang membunuh satu keluarga di Desa Lembantongoa, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah pada Jumat 27 November pekan lalu.

Idham berkata, ia sudah menerjunkan Satgas Tinombala ke lokasi pembunuhan untuk memburu para pelaku. Bahkan, jenderal bintang empat ini memerintahkan agar para teroris itu ditembak mati.

“Saya sudah bilang ke anggota, tindak tegas mereka. Jika ketemu lalu mereka melawan, tembak mati saja,” kata Idham dalam keterangan tertulis, Senin 30 November.

Selain Polri, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto juga sudah menerjunkan anggotanya untuk mengepung Ali Kalora cs.

Penerjunan pasukan ini berdasarkan perintah Presiden Joko Widodo, yang sebelumnya meminta Kapolri Idham dan Panglima Hadi untuk mengatasi masalah di Sigi, serta memberantas terorisme hingga ke akarnya.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Gubernur DIY dorong Kabupaten/Kota Berkomitmen Mengurangi Kemiskinan

Mata Indonesia, Sleman - Gubernur DIY, Sri Sultan Hamengku Buwono X, melaksanakan syawalan bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Sleman di Pendopo Parasamya Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Sleman, Rabu (1/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini