Peringkat FIFA Terpaut Jauh, Ini Target Shin Tae-yong saat Lawan Curacao

Baca Juga

MATA INDONESIA, BANDUNG – Dilihat dari peringkat FIFA, posisi Indonesia jauh di bawah Curacao. Shin Tae-yong memanfaatkan pertandingan ini untuk mengukur kemampuan anak asuhnya.

Indonesia akan melawan Curacao pada FIFA Matchday, Sabtu 24 September 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Kemudian, mereka bertemu lagi pada 27 September di Stadion Pakansari.

Saat ini peringkat Indonesia ada di posisi 155 sementara Curacao di posisi 84. Mayoritas pemain Curacao juga berkompetisi di Eropa.

“Sampai saat ini ranking FIFA Indonesia 155, Curacao 84. Memang sangat tinggi jaraknya di banding Indonesia. Jadi saya ingin melihat tim kami apa bisa melawan tim bagus ini dengan baik atau tidak,” kata Shin Tae-yong.

“Memang Curacao lebih baik dari kita tapi saya tetap akan siapkan tim ini dengan baik. Agar berikan kebahagiaan kepada para fans yang haus akan kemenangan,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Aparat Keamanan dalam Mewujudkan Pilkada Kondusif

Dalam upaya menciptakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang kondusif dan aman, peran aparat keamanan sangatlah vital. Dengan sinergi yang...
- Advertisement -

Baca berita yang ini