Asnawi Mungkin Absen saat Indonesia vs Curacao

Baca Juga

MATA INDONESIA, BANDUNG – Timnas Indonesia kemungkinan tak bisa diperkuat Asnawi Mangkualam. Pemain yang berkarier di Ansan Greeners kondisinya tidak fit.

Sejak dipanggil memngikuti pemusatan latihan jelang laga Curacao, kondisi fisik Asnawi memang kurang fit. Shin Tae-yong menyiratkan mantan pemain PSM Makassar itu absen di pertandingan yang digelar pada Sabtu 24 September 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Saat ini, Asnawi masih dalam proses mengembalikan kebugaran fisiknya. Shin Tae-yong kemungkinan takkan memaksanya main.

“Begitu mulai pemusatan latihan pada 19 September, semua berjalan dengan lancar. Hanya Asnawi Mangkualam saja yang kondisinya kurang baik,” ujarnya.

“Selain Asnawi semua baik-baik saja dan kami sudah mempersiapkan tim dengan baik,” katanya.

Jika Asnawi absen, kemungkinan Shin Tae-yong akan memainkan Muhammad Ferrari yang berperan besar meloloskan Timnas U-20 lolos ke putaran final Piala Asia U-20.

Posisinya memang bek tengah, tapi jika Shin Tae-yong memakai formasi 3-4-3, maka Ferrrai biasa ditempatkan di bek tengah kanan. Dua pos lain mungkin ditempati Fachruddin dan Elkan Baggott.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Apresiasi Aparat Keamanan Tangkap Petinggi OPM Paniai Papua

Satuan Tugas (Satgas) Damai Cartenz berhasil menangkap petinggi Organisasi Papua Merdeka (OPM) Paniai bernama Petrus Pekei, yang mana pernah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini