Curacao Buta Kekuatan Indonesia, Cuma Tahu Warganya Ramah

Baca Juga

MATA INDONESIA, BANDUNG – Pelatih Curacao, Remko Bicentini buta kekuatan Timnas Indonesia. Satu hal yang pasti, Bicentini tahu warga Indonesia ramah-ramah.

Curacao akan menghadapi Indonesia pada FIFA Matchday, Sabtu 24 September 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Kemudian, pertandingan kedua digelar di Stadion Pakansari tiga hari berselang.

Bicentini mengaku tak sempat mencari tahu soal kekuatan dan kelemahan Indonesia. Sebab, ini merupakan pertemuan pertama bagi kedua tim.

“Sebenarnya kami tidak punya [banyak] waktu [mencari tahu Indonesia. Kami harus [melakoni] perjalanan jauh dari bandara ke hotel,” ujarnya.

“Kami sudah cari tau soal Indonesia. Kami sudah tahu ramahnya warga Indonesia. Orang-orangnya ramah. Ini menjadi motivasi untuk menang di sini,” kataya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini