Performa Melempem, Eden Hazard Ngaku Tubuhnya Terlalu Gendut

Baca Juga

MINEWS, INTERNASIONAL - Performa Eden Hazard sejak tiba di Real Madrid menjadi sorotan, karena belum menunjukkan hasil maksimal. Pemain berusia 28 tahun tersebut akhirnya mengungkap alasan penampilannya yang masih di bawah harapan.

Hazard mengaku ia memiliki tubuh yang terlalu gendut, belum lagi masalah cedera yang masih membayangi.

“Berat badanku sempat bertambah lima kilogram, tapi aku adalah tipe orang yang gampang menurunkan berat badan kalau aku berhati-hati,” kata Hazard, seperti dikutip dari Omnisport.

Di awal kedatangannya, Hazard tidak dalam kondisi kebugaran prima untuk mengikuti tur pramusim El Real.

Kondisi itu Hazard diperburuk dengan cedera hamstring yang memaksanya absen nyaris sebulan. Alhasil, Hazard mengalami kendala beradaptasi sehingga mesti menunggu sampai Oktober 2019 untuk menciptakan gol pertamanya bagi Madrid.

Sebelumnya, media Spanyol juga ikut menyoroti postur tubuh pemain Belgia tersebut. Ramai media menyebut, Hazard terlalu berat 7 kilo untuk pemain seukurannya. Hal tak ditepis oleh Hazard.

“Saat aku masih berusia 18 tahun di Lille, bobotku 72 atau 73 kg. Massa ototku 75 kg, di sebuah hari yang buruk 77 kg. Di musim panas lalu, bobotku mencapai 80 kg, tapi aku mampu menurunkannya dalam 10 hari,” ujarnya.

Berita Terbaru

Indonesia Berhasil Cetak Banyak Rekor dalam Ajang WWF ke-10

BALI — Indonesia kembali mencetak rekor dalam ajang tingkat dunia yang dipimpinnya sebagai tuan rumah. Kali ini, dalam perhelatan WWF...
- Advertisement -

Baca berita yang ini