Perempuan di Rusia Mancing Bareng Beruang Kesayangan, Berani?

Baca Juga

MATA INDONESIA, MOSKOW – Beruang coklat merupakan salah satu spesies dari keluarga beruang. Mereka banyak mendiami berbagai wilayah di bumi, hal itu membuat mereka cukup dikenal oleh banyak masyarakat dunia.

Beruang coklat juga banyak dijadikan sebagai tokoh kartun maupun mainan anak, sehingga membuat beruang satu ini terlihat lucu dan bukannya menyeramkan. Padahal hewan ini adalah salah satu pemangsa terbesar di dunia. Beruang ini dapat berlari, memanjat pohon, bahkan berenang yang membuat hewan ini cukup ditakuti.

Namun, hal menakutkan tersebut tampaknya tak berlaku untuk perempuan cantik asal Rusia. Perempuan bernama Veronika Dichka itu diketahui memelihara seekor beruang cokelat dan berteman baik serta saling mencintai.

Layaknya hewan peliharaan dan teman, Archie –nama beruang cokelat tersebut, kerap menemani Dichka menghabiskan waktu bersama. Terbaru, keduanya menghabiskan waktu dengan memancing bersama di danau hutan di daerah, Novosibirsk.

Archie adalah beruang coklat yang diselamatkan Veronika, dua tahun lalu dari taman safari yang hampir gulung tikar. Dia menjaga Archie sebagai hewan peliharaan pada umumnya.

Persahabatan keduanya bahkan kerap Dichka abadikan dalam sebuah foto yang posting di akun Instagram miliknya. Foto-foto Archie dan Dichka bahkan viral di media sosial.

 

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Veronika Dichka (@dichkaaaaa)

 “Dia melihat saya sebagai anggota keluarganya, kami berbagi makanan, dia tidur di pelukan saya ketika takut, dan bersembunyi di belakang saya. Kami menyelamatkannya dari taman safari tetapi tidak bisa melepaskannya ke alam liar karena dia telah hidup di penangkaran sepanjang hidupnya,” kata Veronika, dikutip Daily Mail.

“Archie menghabiskan setiap hari bersama kami dan sangat mencintai air. Dia sangat menyukainya ketika saya membawanya ke tempat-tempat baru, jadi pemotretan ini menyenangkan baginya!” sambungnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kecelakaan Bus di Ciater jadi Sorotan, Disdik Sleman Perketat Izin Study Tour Sekolah

Mata Indonesia, Sleman - Dinas Pendidikan (Disdik) Sleman menetapkan aturan ketat bagi sekolah yang ingin melaksanakan kegiatan seperti study tour atau outing class. Setiap sekolah wajib mengajukan izin kepada Disdik Sleman sebelum melakukan kegiatan tersebut.
- Advertisement -

Baca berita yang ini