Percepat Vaksinasi Covid-19 Polres Aceh Tengah Jemput Warga Daerah Terpencil

Baca Juga

MATA INDONESIA, TAKENGON – Untuk memperluas cakupan vaksinasi Covid-19 melalui Program Vaksin Merdeka, Polres Aceh Tengah bekerja sama dengan komunitas off-road untuk menjemput warga yang harus divaksin.

Kegiatan yang dilakukan di Kampung Pandangan Mata, Kecamatan Pegasing, Kabupaten Aceh Tengah, Minggu 31 Oktober 2021, itu didukung Indonesian Off-Road Federation (IOF), Trail Gayo Takengon (Tragong) dan Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI) Aceh Tengah.

Selain melakukan vaksinasi, seperti dilansir Antaranews, mereka juga menyerahkan sejumlah bantuan untuk warga daerah terpencil di Aceh tersebut.

“Hari ini menjemput langsung warga di Kampung Pandangan Mata agar mereka bisa mengikuti vaksinasi yang kita pusatkan di SMP Negeri 14 Takengon,” kata Ketua Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI) Kabupaten Aceh Tengah, Sona, Minggu.

Kondisi jalan desa yang becek dan terjal menjadi tantangan tersendiri bagi anggota IOF, Tragong dan HDCI Aceh Tengah.

Warga kampung terpencil itu sebenarnya antusias mengikuti vaksinasi tetapi selalu terkendala dengan waktu tempuh yang sangat lama akibat infrastruktur jalan yang buruk.

Selain menjemput dan mengantar warga, komunitas otomotif tersebut juga memberi bantuan 300 paket sembako, termasuk 100 zak semen dan uang tunai untuk pembangunan masjid Kampung Pandangan Mata.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini