Percepat Capai Target Cakupan, Polda Malut Adakan Razia Vaksinasi Covid-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, TERNATE – Untuk mempercepat tercapainya cakupan vaksinasi covid-19, Polda Maluku Utara (Malut) bersama TNI, Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan dan Satpol PP mengadakan razia vaksinasi yang selama tujuh hari berhasil menyuntik 820 warga yang belum vaksin.

Itu berasal dari empat titik penyeberangan transportasi laut yang ada di Kota Ternate menyasar masyarakat yang akan meninggalkan atau baru datang ke kota tersebut.

Keempat titik itu adalah Pelabuhan Semut Mangga Dua, Pelabuhan Dufa-dufa, Pelabuhan Ahmad Yani, dan Pelabuhan Bastiong Kota Ternate.

“vaksin dosis satu sebanyak 664 orang dan dosis dua 156 dosis,” ujar Kabid Humas Polda Malut, Kombes Adip Rojikan, di Ternate, Jumat, 3 Desember.

Seperti dilansir Antaranews, razia vaksinasi tersebut akan dilaksanakan sampai dengan tanggal 6 Desember 2021,” kata Adip.

Adip mengimbau kepada seluruh pengguna jasa transportasi laut, baik pemilik speed boat maupun motoris agar tetap waspada dan tidak melakukan pelayaran saat cuaca mulai ekstrem.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini