Penutupan Bursa Transfer: Kasihan, Madrid Gagal Angkut Mbappe dari PSG

Baca Juga

MATA INDONESIA, MADRID – Upaya Real Madrid merekrut Kylian Mbappe di penutupan bursa transfer menemui kegagalan. Los Blancos harus sabar menunggu musim depan.

Jelang penutupan bursa transfer dini hari waktu setempat, Madrid mengajukan tawaran 200 juta Euro untuk Mbappe. Tapi, PSG menolak angka menggiurkan itu.

Alhasil, Madrid harus gigit jari dan menunggu musim depan ketika kontrak Mbappe habis. Meski demikian, El Real bebas mencapai kesepakatan pada Januari mendatang andai pemain asal Prancis itu tak teken perpanjangan kontrak.

Hingga kini, peluang Madrid mendapatkan Mbappe secara gratis musim depan sangat besar. Pasalnya, dia menolak tawaran kontrak baru senilai 45 juta Euro per tahun yang akan menjadikannya pemain dengan bayaran tertinggi di klub. Demikian dikutip dari Marca, Rabu 1 September 2021.

Meski gagal mendatangkan Mbappe, Madrid berhasil mengamankan satu nama untuk diangkut ke Santiago Bernabeu jelang penutupan bursa transfer. Tim besutan Carlo Ancelotti mengamankan tandatangan Edouardo Camavinga dari Rennes.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu direkrut dengan kontrak jangka panjang selama enam tahun. Camavinga saat ini baru berusia 18 tahun dan disebut sebagai salah satu pemain dengan prospek cerah di masa depan.

Camavinga adalah pemain anyar kedua Madrid musim ini setelah sebelumnya mendatangkan David Alaba dari Bayern Muenchen dengan status bebas transfer.

Sebelumnya, El Real sudah kehilangan Sergio Ramos yang pindah ke PSG juga dengan status bebas transfer.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini