Pengurus Baru HMI Cabang Karawang Komisariat Al-Aziz Periode 2022 Resmi Dilantik

Baca Juga

MATA INDONESIA, KARAWANG-Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat Al-Aziz mengadakan Pelantikan Pengurus Baru Organisasi Himpunan mahasiswa Islam Komisariat Al-Aziz untuk periode tahun 2022-2023.

Pelantikan dilaksanakan di hadapan pimpinan Pj Ketua Umum, Demisioner, Senior HMI, serta perwakilan Komisariat Seluruh HMI Cabang Karawang acara ini di adakan secara offline di Gedung Islmaic Center Karawang.

Mahasiswa yang dilantik sebagai pengurus baru HMI Komisariat Al-Aziz periode tahun 2022 berjumlah 10 orang, terdiri atas Bidang PTKP, Bidang P3A, Bidang KPP, Dan Bidang PP. Mereka mengikuti Pelantikan secara offline.

Dalam Sambutannya Ketua Pelaksana Sagiri Mulyadi mengungkapkan, Rasa syukurnya atas keberlangsungan upacara pelantikan.

“Kepada rekan-rekan Pengurus HMI Komisariat Al-Aziz, selamat menjalankan tugas, dan selamat berkarya. Kami berharap di bawah kepengurusan ini, HMI Komisariat dapat aktif berpartisipasi membangun budaya prestasi di dalam kampus maupun diluar kampus program kerja yang dilakukan, dan keterampilan manajemen organisasi, serta kepemimpinannya dapat berkembang,” katanya

Rosman selaku Keynot speaker, turut memberikan dukungannya untuk para pengurus baru. Ia berharap dalam kepengurusan periode tahun 2022, HMI Komisariat Al-Aziz akan menjadi organisasi yang mapan, bertumbuh dan dewasa.

Selain itu, aa menunjukkan rasa bangganya kepada para kader yang akan memulai kepengurusan HMI Komisariat Al-Aziz dalam periode ini. “Saya yakin melalui organisasi kemahasiswaan ini, adik-adik akan mendapatkan banyak manfaat,” katanya.

Kontributor: Aip Buhori

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini