Kasus Begal dan Curanmor Marak Jelang Lebaran

Baca Juga

MATA INDONESIA, KARAWANG-Aksi pencurian sepeda motor kembali terjadi di jalan Baru Desa Kondang Jaya kecamatan Karawang Timur Kabupaten karawang, Rabu 20 April 2022.

Satu buah sepeda motor yang terparkir di halaman warung pinggiran jalan baru yang lokasi tersebut dekat dengan Mabes Polres Karawang.

Seperti yang diungkapkan oleh pemilik akun whatsapp yang bernama sharon mengingatkan kepada kawan-kawan grupnya agar waspada jika bepergian.

“Hati-hati ya skrng banyak begal di pakuncen krw dan di jalan baru. hindari jalan-jalan rawan ya. daerah Cilewo, Telagasari juga, ada kode kode tertentu dengan lampu motor dinyalakan, dan diklakson 3x,” tulisnya.

Adapun salah satu seorang warga telagasari menulis dalam status whatsapp nya mengingatkan untuk waspada karena adanya kejadian ibu-ibu yang menjadi korban curanmor.

“Hati-hati tadi mlm di agen telor di depan warkop ada copet motor kasian ibu-ibu,” katanya.

Aksi pencurian sepeda motor di Kabupaten Karawang juga belakangan ini memang sering terjadi. Tercatat dalam satu malam tadi di Kabupaten Karawang sudah dua sepeda motor hilang dicuri maling.

Komplotan maling tersebut sengaja mengincar tempat yang tidak dilengkapi dengan cctv dan pintu gerbang yang tidak terkunci.

Tidak hanya curanmor, komplotan begal juga beraksi di jalan bypass pada tanggal 9 april yang melukai tangan korban dengan senjata tajam yang ramai di media sosial. komplotan begal tersebut tidak akan segan melukai korban jika adanya perlawanan saat mengambil barang berharga korban.

Maraknya aksi pencurian motor itu, membuat masyarakat Karawang resah dan mempertanyakan kinerja Polres Karawang.

Pasalnya, pelaku pencurian motor di jalan baru dalam satu bulan lalu sampai kini juga belum terungkap. Kini pencurian motor di jalan baru kembali terjadi.

Kontributor: Aip Buhori

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini