Pengguna Aktif Sekaligus Kurir Sabu, Eddo Eks Idol Ditangkap Polisi

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Kasus narkoba yang menjerat para artis kini kembali marak. Setelah ditangkapnya vokalis band Zivilia, Zulkifli. Kini jajaran polisi menangkap seorang pria bernama Edi RC Marien (38), yang merupakan eks finalis Indonesia Idol tahun 2007.

Dirinya ditangkap di sebuah kamar apartemen dan diamankan sebuah plastik klip sabu dan alat isap sabu yang disimpan di lipatan celana tersangka.

“Penangkapan ini berdasarkan dari informasi masyakarat bahwa di apartemen di kawasan Mampang, Jakarta Selatan dijadikan lokasi penyalahgunaan narkotika,” ujar Kapolres Jakarta Barat Kombes Hengki Haryadi saat dimintai konfirmasi wartawan, Jumat 8 Maret 2019.

Kanit 2 Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKP Maulana mengatakan tersangka merupakan pengguna aktif dan diduga juga sebagai kurir narkoba. “Awalnya dicurigai sebagai kurir, tapi yang bersangkutan tidak mengaku. Aslinya dia pemakai aktif,” katanya.

Maulana mengatakan pria bernama lengkap Edi R.C Marien itu mengonsumsi narkoba karena salah pergaulan. Sepi job nyanyi membuatnya kian terjerumus ke dalam penyalahgunaan narkotika.

Maulana mengatakan, Eddo sudah ditarget sejak sebulan lalu. Semula, dia dibuntuti sejak di Petamburan, Jakarta Barat, namun dia tidak berhenti di situ sampai akhirnya berhenti di Mampang, Jakarta Selatan dan digerebek di situ.

Eddo ditangkap di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Senin, 4 Maret 2019. Polisi menangkap Eddo setelah mendapat informasi soal pengedar dengan ciri-ciri yang mengarah kepada Eddo.

Berita Terbaru

Bupati Sleman Resmikan Gen Z Institut Sleman: Harapan Besar Generasi Z Membangun Sleman Sembada

Sleman, 16 Juli 2024 – Kabupaten Sleman menyaksikan sebuah tonggak penting dalam pemberdayaan generasi muda dan perempuan dengan peluncuran...
- Advertisement -

Baca berita yang ini