Pengancam Pembunuh Jokowi Diserahkan Keluarga Besarnya ke Polisi

Baca Juga

MINEWS.ID, PALU – Lelaki yang mengancam membunuh Presiden Jokowi diserahkan keluarganya ke Polres Palu.

“Mendengar informasi bahwa Fahri dicari oleh pihak kepolisian (Polda Metro Jaya) maka selanjutnya pihak keluarga besar Al Khairat melalui Habib Husein mempercayakan dan menyerahkan Fahri ke Satreskrim Polres Palu yang selanjutnya diserahkan ke penyidik Polda Metro Jaya,” kata Kepala Satuan Reserse Kriminal AKP Kristian Holmes Saragih di Mapolres Palu, Rabu 12 Juni 2019.

Holmes menyebut penyerahan Fahri ke Satres Polres Palu oleh keluarga besar Al Khairat sebagai bentuk dukungan terhadap penegakan hukum.

Mantan Kasat Reskrim Polres Poso itu menyebut keluarga besar Alkhaerat Habib Husein juga mendampingi Fahri sampai ke Markas Polda Metro Jaya di Jakarta.

Selanjutnya sambung Holmes untuk status hukum Fahri tergantung dari proses pemeriksaan yang dilakukan oleh Polda Metro Jaya.

Sebelumnya beredar video berisi ancaman kepada Jokowi dan Wiranto. Kemudian Relawan Joko Widodo melaporkan seseorang yang mengancam akan membunuh Jokowi dan Wiranto tersebut ke pihak polisi.

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini