Pengamanan Natal Sudah Siap, Mahfud: Kalau Ada yang Aneh Laporkan!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA - Menko Polhukam Mahfud MD memastikan pemerintah sudah siap dalam pengamanan hari raya Natal bagi umat Kristiani pada 25 Desember 2019 nanti agar berjalan lancar.

Polisi dan TNI dipastikan siaga dengan segala antisipasi. Mahfud meminta masyarakat tetap tenang dan merasa nyaman dengan ibadahnya, kalaupun ada gangguan segera dilaporkan.

“Kalau ada sesuatu yang aneh, segera laporkan,” kata Mahfud di Jakarta, Senin 23 Desember 2019.

Mahfud menyebut, pemerintah sudah menggelar rakor lintas bidang dari sudut keamanan. Selain itu, fasilitas infrastruktur juga sudah disiapkan, termasuk penyediaan BBM, tempat istirahat dan lainnya yang dibutuhkan.

Sementara Kapolri Jenderal Idham Azis mengatakan, pihaknya telah menggelar apel bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto di Medan untuk persiapan Natal.

Dalam momen hari raya ini, Idham menyebut pihaknya bersama TNI akan mengerahkan sebanyak 120 ribu personel yang tersebar di berbagai daerah.

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini