Pengakuan Mengejutkan Lukaku Setelah Tinggalkan Manchester United

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Romelo Lukaku membuat pernyataan mengejutkan soal kepergiannya dari Manchester United. Ia mengaku sama sekali tak menyesali keputusan hengkang dari raksasa Liga Inggris tersebut.

Lukaku berkata, ia kini ingin menciptakan sejarah yang baik bersama Inter Milan. Sejauh ini, performa pemain asal Belgia tersebut bersama Inter patut diacungi jempol, dengan menorehkan 23 gol dalam 35 pertandingan.

Jelang kepergiannya dari MU, Lukaku merasa sebenarnya ia masih dibutuhkan oleh pelatih Ole Gunnar Solskjaer. Bahkan, Ole yang memintanya untuk tetap bertahan di Old Trafford.

Tapi rasanya, saya sudah tak punya energi lagi, saya sudah habis,” kata Lukaku, seperti dikutip dari Bein Sport, Jumat 20 Maret 2020.

Lukaku mengaku belajar banyak di Manchester United. Hanya saja, dia pun rasanya ingin mendapat hal yang baru.

“Satu tahun terakhir adalah situasi sulit saya di sana (MU). Saya harus membuat keputusan, untuk mempelajari hal-hal baru dan bekerja dengan orang yang benar-benar mau menginginkan saya,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini