Menantunya Positif Corona, Begini Nasib Menpan RB Tjahjo Kumolo

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Menantu Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Tjahjo Kumolo telah dinyatakan positif terjangkit corona atau Covid-19, berdasarkan hasil pemeriksaan RSPAD Gatot Subroto, Jakarta.

Menantunya, yakni aktor Detri Warmanto melalui akun Instagram-nya membagikan kabar mengejutkan tentang kondisinya yang ternyata positif terinfeksi virus corona ( Covid-19). Ia mengatakan dia dalam kondisi baik-baik saja.

“Saya baru mendapat kabar hari ini jam 18.00 kalau saya positif covid-19,” kata Detri dikutip dari akun Instagram-nya @detriwarmanto.

“Kondisi saya saat ini alhamdulillah baik-baik saja, tidak ada gejala sedikit pun yang menunjukkan saya sakit,” imbuhnya.

Lalu, bagaimana nasib Tjahjo? Apakah juga terpapar corona?

Kondisi Menpan RB kini dipastikan aman-aman saja. Ia telah dinyatakan negatif corona, meski anak, sopir kantor dan asisten pribadinya sudah dipastikan positif Covid-19.

“Kamis sore saya ditelepon Kepala Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat, diberi info kalau saya negatif. Mohon doanya,” ujar Tjahjo di Jakarta, Jumat 20 Maret 2020.

Mengenai anggota keluarganya, Tjahjo mengaku anak keduanya itu tidak memiliki riwayat pergi ke luar negeri atau kontak dengan pasien positif corona. Ia menyebut, anak dan orang dekatnya hanya mengantar dirinya saat periksa ke RSPAD Gatot Subroto.

Tjahjo juga belum mengetahui siapa yang lebih dulu terinfeksi dan dari mana tertularnya. Namun sejak Kamis 19 Maret 2020 malam, Tjahjo mengatakan ketiganya sudah diisolasi di rumah sakit.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini