Pemkot Kupang Ajak Perkuat Persaudaraan di Hari Waisak 2022

Baca Juga

MATA INDONESIA, KUPANG – Wali Kota Kupang, Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, MM, MH mengucapkan selamat Hari Raya Tri Suci Waisak kepada seluruh umat Buddha di dunia dan semua umat Buddha yang ada di Kota Kupang pada hari Senin 16 Mei 2022.

Wali kota yang karib disapa Jeriko ini mengajak seluruh umat Buddha untuk mempererat kerukunan dan tali persaudaraan yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

“Dalam merayakan Waisak 2566 tahun, saya atas nama masyarakat, pemerintah dan juga keluarga mengucapkan selamat hari raya untuk saudara-saudara umat Buddha di Kota Kupang. Semoga semuanya dilimpahkan kedamaian dan kebahagiaan,” katanya dalam siaran pers.

Menurutnya, kekerabatan umat Buddha dengan umat lainnya di Kota Kupang sejauh ini sudah terjalin dengan baik. Walaupun jumlahnya masih sedikit, namun ikut memberi warna tersendiri dan mewujudkan Kota Kupang sebagai Rumah Persaudaraan semua umat beragama.

Pemerintah Kota Kupang pun mendukung keberadaan umat Buddha di Kota Kupang. Bahkan, telah menghibahkan lahan untuk pembangunan tempat ibadah umat Buddha.

“Mari bersama kita jaga Kota Kupang sebagai kota toleran dan rumah persaudaraan bagi semua orang,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Peningkatan Infrastruktur di Bali Bukti Komitmen Indonesia Siap Selenggarakan WWF 2024

World Water Forum Ke-10 di Bali pada 18-24 Mei 2024 diharapkan akan menghasilkan berbagai solusi masalah air termasuk sanitasi...
- Advertisement -

Baca berita yang ini