Pemkab dan Kejari Sleman MoU Kerja Sama Hukum

Baca Juga

MATA INDONESIA, SLEMAN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sleman menjalin kerjasama bidang hukum dengan Kejaksaan Negeri Sleman.

Kerja sama itu ditandai dengan penandatanganan nota kesepakatan (MoU) bersama antara Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo dan Kepala Kejaksaan Negeri Sleman, Widagdo di Pendopo Parasamya, Pemkab Sleman.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Sleman, Sekretaris Daerah, dan segenap pejabat dari Pemkab Sleman serta Kejari Sleman.

Bupati Kustini Sri Purnomo memberikan apresiasi terhadap kerjasama yang baik antara Pemkab dan Kejari Sleman selama ini.

Menurut Kustini, sebagai aparatur pemerintah, setiap penugasan yang dilakukan tidak terlepas dari masalah hukum yang berlaku.

Maka, penting untuk memiliki pengetahuan tentang implementasi dan konsekuensi ketentuan hukum.

Terutama yang menjadi dasar pelaksanaan tugas pengelola pemerintah, termasuk Pemkab Sleman.

“Sampai saat ini, antara pemkab dan kejaksaan sudah berkerja sama dengan baik. Karena penting bagi kami untuk mendapatkan pendampingan, terutama tentang implementasi ketentuan hukum dan konsekuensinya” kata Kustini yang dilihat Jumat 8 April 2022.

Kustini juga berharap dengan ditandantanganinya nota kesepakatan itu Pemkab Sleman bisa mendapat layanan bantuan hukum.

Sementara itu, Kajari Sleman, Widagdo berharap dengan ditandatanganinya nota kesepakatan bersama ini dapat meningkatkan sinergitas dan optimalisasi kedua belah pihak.

Reporter: Muhamad Fauzul Abraar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini