Pemimpin Demo Pengikut Rizieq di PN Tasikmalaya Diminta Serahkan Diri

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pemimpin demo para pengikut Rizieq Shihab di Pengadilan Negeri Tasikmalaya beberapa waktu lalu saat ini masih buron. Pelaku yang merupakan koordinator lapangan (korlap) aksi demo tersebut pun diminta untuk segera mengerahkan diri.

Menurut penjelasan Kabid Humas Polda Jabar Kombes Erdi A Chaniago, saat ini pihaknya sudah menahan 3 orang yang terlibat perusakan mobil polisi. “Satu DPO (daftar pencarian orang),” ujarnya, Rabu 14 Juli 2021.

Menurut Erdi, pihak kepolisian sudah mengantongi identitas pelaku dan penangkapannya tinggal menunggu waktu saja. “Tapi kita harapkan dia menyerahkan diri sebelum ditangkap Polres Tasik,” katanya.

Seperti diketahui, massa terlibat bentrok dengan aparat saat menyampaikan tuntutan pembebasan HRS di Kejaksaan Negeri Kabupaten Tasikmalaya. Massa juga merusak tiga kendaraan dinas polisi yang terparkir di luar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Presiden Jokowi Tingkatkan Kesejahteraan Pekerja Melalui Pengesahan UU Cipta Kerja

Oleh: Teguh Ahmad Insani )* Undang-Undang (UU) Cipta Kerja, yang disahkan pada tahun 2020, merupakan salah satu langkah strategis pemerintahan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini