Tertular dari Adik, Irwansyah Positif Covid-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari selebritis tanah air, Irwansyah. Ia dikabarkan positif terinfeksi virus COVID-19. Kabar tersebut disampaikan lewat vlog YouTube The Sungkars Family.

Dalam video tersebut, Irwan akhirnya memutuskan untuk isolasi mandiri di kamar Ukkasya. Ia merasa sedih lantaran harus terpisah untuk sementara waktu dengan anak dan istrinya.

“Jadi sekarang lagi di kamar Ukkasya, teleponan sama Ukkasya dan maminya. Belum ada gejala apa-apa sih. Jangan ya. Alhamdulillah sih badannya fit-fit aja,” kata Irwan.

Sementara itu, Irwan mengatakan dirinya sudah dua minggu tak keluar rumah sebelum dinyatakan positif Covid-19. Ia pun menjelaskan bahwa dirinya terpapar dari sang adik.

“Kita sudah dua minggu lebih nggak keluar rumah sampai nge-vlog aja kehabisan konten karena nggak bisa ngapa-ngapain. Karena adik aku kena, dia kena dari orang lain jadinya dia nularin,” katanya.

Sementara itu, sang istri Zaskia Sungkar dinyatakan negatif Covid-19. Namun, ia ikut sedih lantaran Irwan harus berpisah sementara dengan dirinya dan sang anak.

“Aku bersyukur banget Allah masih kasih aku negatif. Aku mikirnya udah… kalo sampe positif kasihan banget Ukkasya gimana, di satu sisi aku harus tetep ngasih ASI kan,” kata Zaskia.

Terpaparnya Irwansyah oleh Covid-19 menambah panjanh deretan artis yang positif virus tersebut. Sebelumnya, ada Tyas Mirasih, Sherina Munaf hingga Afgan yang dinyatakan terpapar Covid-19.

Lekas sembuh, Irwansyah!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini