Pemerintah Tegas Usir Kaum Khilafah agar Keluar dari Indonesia

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA - Pemerintahan Joko Widodo benar-benar serius mengobarkan perang terhadap gerakan-gerakan atau ideologi yang mengancam Pancasila dan NKRI, salah satunya ideologi khilafah.

Disampaikan Menteri Pertahanan (Menhan) Ryamizard Ryacudu, bagi para pejuang khilafah sebaiknya segera angkat kaki dari Indonesia. Alasannya, Pancasila tak dapat diubah-ubah sebagai ideologi bangsa Indonesia.

“Kalau ideologi negara pancasila ini diubah, maka negara ini akan hancur dan hanya akan menjadi sebuah legenda sejarah seperti Kerajaan Majapahit atau Sriwijaya, kemudian menjadi nama gedung atau jalan saja,” kata Ryamizard dalam keterangan tertulis resmi.

Bagi Menhan, Indonesia adalah negara yang hebat karena keramahan dan toleransinya telah mendapat pujian dari pihak internasional. Meski dihuni banyak suku dan agama, Indonesia hingga kini masih bersatu.

“Itu semua adalah rohnya bangsa Indonesia menjadi identitas dan jati diri kita semua yang hadir di sini, dan itu semua yang menjadikan dasar terbentuknya bangsa dan negara Indonesia,” ujar Menhan.

Berita Terbaru

Aliansi Perjuangan Rakyat Gelar Aksi Demo Peringati Hari Buruh di Kota Kupang

Minews.id, Kupang - Dalam rangka memperingati hari buruh internasional yang jatuh pada 1 Mei 2024, Aliansi Perjuangan Rakyat (Aparat)...
- Advertisement -

Baca berita yang ini