Pembalasan Arsenal di Anfield

Baca Juga

MATA INDONESIA, LIVERPOOL – Arsenal tak berdaya ketika menghadapi Liverpool di Anfield empat hari lalu di Liga Premier Inggris. Kini, The Gunners berhasil melakukan pembalasan.

Arsenal melangkah ke perempatfinal Piala Liga Inggris usai menang adu penalti 5-4 lawn Liverpool di Anfield, Jumat 2 Oktober 2020. Kedua tim tak mampu mencetak gol di waktu normal 2×45 menit.

Dari enam penendang penalti, hanya satu pemain Arsenal yang gagal, yakni Mohamed Elneny. Sementara dua dari enam penendang Liverpool, Divock Origi dan Hary Wilson, gagal mencetak gol.

Empat hari lalu, Arsenal kalah 1-3 di Liga Premier Inggris. Menurut Mikel Arteta, kemenangan ini merupakan sebuah langkah maju.

“Kami masih harus banyak belajar, tapi kami berada di jalur yang tepat. Ini untuk ketiga kalinya dalam kurun delapan pekan kami menghadapi tim terbaik di Eropa dan merupakan sebuah kemajuan,” kata Arteta, dikutip dari BBC, Jumat 2 Oktober 2020.

“Kami ingin memperlakukan semua kompetisi sebagai kesempatan memenangkan trofi. Kami harus melakukan itu untuk klub yang kami bela. Saya senang dengan penampilan tim. Saya pikir para pemain tampil bagus. Kami memperbaiki beberapa kesalahan dari pertemuan terakhir dengan mereka,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini