Pemain Persija U-16 Masuk Laman Resmi Tottenham Hotspur

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pemain Persija Jakarta U-16, Nathan Fariel Kusuma mendapat perhatian dari salah satu klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur. Kisah perjalanannya masuk di laman resmi Spurs.

Sejak tiga tahun lalu, ketika Nathan masih berusia 11 tahun, ia mencuri perhatian Spurs. Nathan merupakan bagian dari 12 pemain terbaik yang dipilih tim pelatih Sepak Bola Global Tottenham Hotspur. Nathan berkesempatan menjalani latihan di Kamp Pelatihan Elite Tottenham Hotspur di Phuket, Thailand, pada 2017 lalu.

Tak hanya itu, Nathan bahkan berkesempatan mencicipi pengalaman langka, yaitu menjalani kamp latihan di London, Inggris, yang menggunakan metode Akademi Tottenham Hotspur. Ia terpilih di antara sejumlah anak-anak asal Asia lainnya.

Nathan pernah diundang khusus untuk ikut menyaksikan laga Spurs versus Everton di laga pamungkas mereka di London, musim 2018-2019 silam. Ia bertemu khusus dengan bintang Spurs, Son Heung-min. Ia juga pernah menjadi salah satu ball assistant di laga Liga Inggris.

Nathan mengucapkan terima kasih kepada Spurs, karena kini dia bergabung dengan klub besar Indonesia, Persija.

“Saya merasa bahagia dan bangga kepada diri sendiri setelah semua kerja keras yang dilalui dan ada momen naik dan turun. Terima kasih kepada semua pelatih di Tottenham Hotspur atas dukungan luar biasa dan melatih saya hingga batas akhir,” kata Nathan.

“Sekarang saya bisa bergabung dengan tim terbesar di Indonesia dan ini baru awal. Saya masih harus bekerja lebih keras lagi demi masa depan yang cerah” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini