Pemain Persija Sudah Kumpul, Langsung Jalani Tes Swab

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pemain Persija kembali berkumpul jelang melakoni lanjutan kompetisi Liga 1 2020. Setelah berkumpul, semua pemain langsung menjalani tes swab.

Hampir seluruh pemain lokal dan ofisial Persija menjalani Tes Swab pada Selasa 18 Agustus 2020 di Mess PSAU, Halim, Jakarta. Ini merupakan kegiatan pertama tim Macan Kemayoran setelah kembali berkumpul.

Dokter tim Persija, dr Donny Kurniawan, SpKO menyatakan, Tes Swab merupakan agenda wajib bagi seluruh pemain dan ofisial Persija. Hal ini sesuai dengan protokol kesehatan dari pemerintah.

“Kita menjalankan protokol kesehatan yang pemerintah berikan. Hari ini kita melakukan swab tes untuk memastikan ketika tim kembali berlatih dalam kondisi yang aman. Fasilitas juga sudah kita lengkapi sesuai dengan protokol yang berlaku,” ujar Dokter Donny, dikutip dari laman resmi klub, Selasa 18 Agustus 2020.

Dokter Donny menambahkan, setelah ini agenda selanjutnya adalah sosialisasi kepada seluruh pemain dan ofisial terkait prosedur Covid-19. Hal ini dilakukan agar seluruh penggawa Persija, berada satu pandangan mengenai pencegahan pandemi ini.

“Setelah ini akan ada sosialisasi kepada seluruh pemain, dan ofisial terkait Covid-19. Hal ini dilakukan agar seluruh pemain dan ofisial berdiri pada pandangan yang sama,” tambahnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini