Pemain MU Ini Tak Keberatan Messi Main di Man City

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Lionel Messi dikabarkan akan bergabung dengan Manchester City. Penyerang Manchester United, Mason Greenwood tak mempermasalahkan hal itu.

Messi sudah menyatakan keinginannya meninggalkan Barcelona. Tapi, keinginanya tersebut menemui tembok tebal. Barcelona tak mau melepas pemain 33 tahun dengan gratis.

Barcelona mengklaim, klausul khusus yang dimiliki Messi untuk bisa pergi kapan saja dari Camp Nou secara gratis sudah habis pada Juni lalu. Sementara Messi masih terikat kontrak satu tahun lagi. Artinya, semua klub yang berminat harus menebus klausul pelepasan senilai 700 juta Euro.

Di luar permasalahan yang rumit antara Messi dan Barcelona, Manchester City disebut sebagai klub terdepan untuk mendatangkan Messi. Sosok Pep Guardiola disebut sebagai salah satu pertimbangan Messi. Keduanya pernah bekerja sama di Barcelona periode 2008-2012 dan memenangkan dua trofi Liga Champions.

Greenwood mengaku tak mempermasalahkan andai Messi main untuk City. Bagi dia, sebagai pemain muda, bisa bermain menghadapi Messi akan menjadi pengalaman tak terlupakan.

“Akan sangat luar biasa jika bisa bisa menghadapi Messi di lapangan. Semua pemain muda tahu soal Messi dan ingin satu lapangan dengan dia,” ujar Greenwood, dikutip dari Manchester Evening News, Kamis 3 September 2020.

“Bisa bermain menghadapi Messi merupakan impian menjadi kenyataan, bukan hanya saya, tapi semua orang. Bagi seorang pemain level tinggi seperti Messi datang ke Liga Premier Inggris akan menjadi sebuah hal besar,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini