Pemain Manchester United Jangan Besar Kepala

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Manchester United sedang dalam penampilan bagus dengan mencatatkan 17 laga tak terkalahkan. Pelatih Ole Gunnar Solskjaer memperingatkan anak asuhnya tak besar kepala.

MU memulai musim dengan baik dan sempat mengalahkan Chelsea 4-0. Tapi, setelah itu penampilan mereka menurun. Jika dilihat dari klasemen, Setan Merah adalah tim paling sedikit menelan kekalahan selain Liverpool di posisi empat besar.

Marcus Rashford dkk. hanya kalah delapan kali, sementara Manchester City sudah kalah sembilan kali, Chelsea 10 kali, dan Leicester City sembilan kali. Hanya saja, MU lebih banyak mencatatkan hasil imbang sebanyak 10 kali.

Penampilan MU membaik dan mulai konsisten sejak kedatangan Bruno Fernandes pada bursa transfer Januari. Sejak itu, Manchester Merah tak pernah kalah termasuk saat kompetisi dilanjutkan lagi usai ditangguhkan karena pandemi Covid-19.

Solskjaer meminta anak asuhnya tak besar kepala dengan catatan tersebut. Dia menegaskan, semua pujian yang datang bisa membuat terlena.

“Kini waktunya untuk tetap membumi, terus kerja keras, dan melakukan hal dengan baik. Jangan dengarkan semua pujian. Itu bukan tugas mereka, tugas mereka adalah tampil baik saat bertanding. Jangan mendengarkan juga kritikan saat tak tampil baik,” ujar Solskjaer, dikutip dari laman resmi MU, Sabtu 11 Juli 2020.

“Percaya pada rekan setim dan diri sendiri. Kini kami sudah bisa melihat garis finis yang semakin dekat. Rasanya sedikit aneh karena kami absen cukup lama, tapi kini menyisakan empat laga. Jadi, targetnya terus memepet tim di atas,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini