Pemain Lazio Meninggal Dunia Kecelakaan Mobil

Baca Juga

MATA INDONESIA, ROMA – Kabar duka datang dari Lazio. Salah satu pemain muda mereka, Daniel Guerini, meninggal dunia karena kecelakaan mobil.

Guerini dikabarkan terlibat kecelakaan mobil pada Rabu 24 Maret 2021 pukul 20.00 waktu setempat. Ada tiga penumpang di dalam mobil dimana dua penumpang lainnya disebut dalam kondisi kritis.

Mobil yang dikendarai Guerini tabrakan dengan mobil Mercedes Class A yang dikendarai pria berusia 68 tahun. Tidak diketahui bagaimana kondisi pria tersebut.

“Kami terkejut dengan rasa sakit ini. Presiden dan semua orang di Lazio bersatu bersama keluarga pemain muda Daniele Guerini,” kicau akun Twitter Lazio, dikutip dari Mirror, Kamis 25 Maret 2021.

Guerini memulai karier juniornya bersama Lazio sebelum akhirnya bergabung ke Torino di 2016. Kemudian, dia bergabung dengan tim muda Torino dan Fiorentina. Lalu, dia menghabiskan beberapa bulan berasma SPAL dengan status pinjaman tahun lalu.

Guerini bergabung lagi ke Lazio secara permanen pada Januari 2021 dan menandatangani kontrak selama tiga tahun. Dia juga pernah tampil bersama Italia U-15 dan Italia U-16.

“Presiden klub Urban Cairo dan seluruh anggota Torino Football Club, dengan rasa duka mendalam, mengucapkan belasungkawa kepada keluarga Guerini atas kematian tragis Daniel, mantan pemain Primavera kami,” bunyi pernyataan Torino.

Guerini baru saja merayakan ulang tahun ke-19 pada Minggu 21 Maret 2021. Dia disebut-sebut sebagai salah satu talenta berbakat dan punya masa depan cerah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini