Pemain Lawan Positif Covid-19, Timnas U-19 Batal Lawan Bosnia

Baca Juga

MATA INDONESIA, SPLIT – Rencana pertandingan timnas Indonesia U-19 melawan Bosnia-Herzegovina dibatalkan karena ada beberapa pemain Bosnia positif Covid-19. Sebagai gantinya, Garuda Muda menantang Hajduk Split.

Timnas U-19 rencananya akan menghadapi Bosnia pada 20 dan 23 Oktober. Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi mengatakan, PSSI mendapat kabar dari Federasi Sepak Bola Bosnia tidak bisa berangkat ke Kroasia karena beberapa pemainnya positif Covid-19.

“Kami pahami pembatalan ini dan mengapresiasi FA Bosnia Herzegovina yang telah memberitahu hal ini dan sudah berupaya ingin melakukan uji coba dengan timnas U-19,” ujar Yunus, di laman resmi PSS.

Bosnia Herzegovina sebelumnya pernah menghadapi timnas U-19 pada laga uji coba 25 September 2020 lalu di Sveti Martin na Muri. Bosnia Herzegovina menang dengan skor tipis 1-0.

“Setelah mendapat info pembatalan tersebut, kami bergerak cepat mencari lawan pengganti uji coba untuk timnas U-19. Dan setelah berkomunikasi dengan federasi sepak bola Kroasia, kami mendapat lawan Hajduk Split yang notabene tim papan atas Liga Kroasia,” katanya.

Laga timnas U-19 melawan Hajduk Split akan berlangsung di Stadion Sloga Mravince, Split dan kick-off pada pukul 11.00 waktu setempat. Untuk uji coba pada tanggal 23 dan 26 Oktober, saat ini PSSI masih menunggu konfirmasi dari FA Kroasia dan tim lawan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini