Pelatih Baru Barcelona Minta Pertahankan Messi

Baca Juga

MATA INDONESIA, BARCELONA – Ronald Koeman dikonfirmasi akan menjadi pelatih baru Barcelona musim depan. Koeman meminta Barcelona mempertahankan Lionel Messi.

Barcelona belum secara resmi memperkenalkan Koeman sebagai pelatih baru. Tapi, presiden Josep Bartomeu sudah mengonfirmasi pria asal Belanda sebagai pengganti Quique Setien musim depan.

Salah satu permintaan yang diungkapkan Koeman kepada Bartomeu adalah, mempertahankan Messi di Camp Nou. Koeman ingin Messi yang memimpin proyek barunya bersama Blaugrana.

Messi santer diberitakan ingin hengkang dari Barcelona usai kekalahan telak 2-8 dari Bayern Muenchen di perempatfinal Liga Champions. Tapi, Bartomeu menegaskan, Messi tetap bertahan.

“Messi ingin mengakhiri kariernya di Barcelona. Koeman mengatakan, pilar dari proyek baru Barcelona adalah Leo Messi,” ungkap Bartomeu, dikutip dari Marca, Rabu 19 Agustus 2020.

“Messi masih punya kontrak hingga 2021. Saya rutin bicara dengan dia dan dia tahu ada proyek dengan pelatih baru. Kita semua kecewa saat ini, tapi kami termotivasi dengan adanya proyek baru,” katanya.

“Ayah Messi bilang, dia sangat kecewa. Itu memang wajar, tapi sejak hari Minggu kami harus berpikir soal masa depan. Ini masalah mengubah mentalitas,” tegas Bartomeu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

KPU Sleman Gelar PSU pada 24 Februari 2024 di 11 TPS, PPS dan PPK Dipilih Ketat

Mata Indonesia, Sleman - KPU Sleman segera menyelenggarakan pemungutan suara ulang (PSU) dan pemungutan suara lanjutan (PSL) sesuai rekomendasi sebelumnya. Ada 11 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Bumi Sembada yang akan menjadi lokasi PSU dan PSL.
- Advertisement -

Baca berita yang ini