Pelaku Mesum Sesama Jenis di Wiswa Atlet Bakal Diserahkan ke Polisi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Sempat viral di media sosial mengenai perbuatan mesum di Wisma Atlet, Kapendam Jaya Letnan Kolonel Arh Herwin BS langsung bertindak.

Setelah didalami, dirinya lantas membenarkan tindakan mesum tersebut yang dilakukan pasangan sesame jenis, antara oknum tenaga kesehatan dan pasien Covid-19, di RSD Wisma Atlet.

Kapendam Jaya sangat menyesalkan perbuatan keduanya. Keduanya telah melanggar norma susila. Terlebih, perbuatan keduanya berisiko terjadinya penularan virus kepada tenaga kesehatan lain.

“Saat ini Kodam Jaya selaku Komando Tugas Gabungan Terpadu (Kogasgabpad) pelaksana operasional RSD Wisma Atlet, telah menangkap kedua terduga pelaku, melakuan PCR tes, dan apabila hasilnya negatif akan menyerahkan kepada pihak kepolisian untuk diambil langkah hukum,” ujarnya.

Herwin menegaskan, manajemen RSD Wisma Atlet meningkatkan pengawasan kepada para penghuni Wisma Atlet, agar kejadian serupa tidak terulang. Pihaknya juga akan mengevaluasi proses rekrutmen relawan medis sebagai bentuk antisipasi.

“Kedepan, kami juga akan lebih meningkatkan standar prosedur operasianal (SOP) RSD Wisma Atlet termasuk dalam pengawasan kegiatan dan di setiap Tower serta memonitor pelaksanaan pelayanan kesehatan,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini