Pekan Depan, Harga Tiket Lion Air Dipangkas hingga 50 Persen

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Mulai pekan depan, maskapai Lion Air bakal menurunkan harga jual tiket pesawat hingga 50 persen. Hal itu dilakukan menindaklanjuti rapat koordinasi (rakor) di Kantor Kementerian Koordinator Perekonomian, kemarin 20 Juni 2019.

Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro mengatakan sebenarnya pihaknya sudah mengeluarkan promo harga tiket sebesar 50 persendalam rangka 19 tahun Lion Air.

Nah, berkaitan dengan keputusan pemerintah, Lion Air juga akan menurunkan harga tiket sebesar 50 persen seperti promo yang sudah mereka lakukan, mulai minggu depan.

Penurunan harga tiket 50 persen ini tidak berlaku flat atau dengan kata lain tidak semuanya turun 50 persen, melainkan bervariasi. Untuk kisarannya dia belum bisa memberi rincian.

“Kalau range-nya (kisarannya) saya belum bisa memberikan keterangan, tapi yang jelas sampai dengan 50 persen,” katanya.

Saat ini pihaknya pun masih melakukan penyesuaian terhadap penurunan harga tiket pesawat. “Terkait dengan keputusan pemerintah, Lion Air akan mengikuti keputusan regulator. Dan saat ini dalam tahap persiapan segala sesuatunya,” kata Danang.

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini