Pebulutangkis Putra Denmark Anders Antonsen Positif Covid-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, AARHUS – Tunggal putra Denmark, Anders Antonsen positif Covid-19. Saat ini, juara Denmark Open 2020 itu menjalani isolasi mandiri dan dalam kondisi baik.

Antonsen dinyatakan positif Covid-19 pada Jumat 4 Desember 2020, tapi dia baru membagikan kaba tersebut Rabu 9 Desember 2020. Sebelumnya, Antonsen terlibat dalam pertandingan tim putra di Aarhus bersama pemain lainnya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Anders Antonsen (@anders_antonsen)

“Hai semua, perkembangan terbaru dari saya. Sayangnya, hasil tes menyatakan saya positif Covid-19 pekan lalu. Saya sempat sakit selama beberapa hari, tapi tidak parah,” tulis Antonsen, di Instagram.

“Kini saya sudah merasa baik dalam beberapa hari terakhir. Saya harap bisa segera kembali berlatih dan melanjutkan persiapan untuk turnamen di bulan Januari. Jaga diri kalian semua dan tetap aman.”

Beberapa orang yang sempat melakukan kontak dengan Antonsen menjalani tes swab. Kabarnya, tak ada lagi yang dinyatakan positif Covid-19.

“Saya sudah menghubungi semua orang yang pernah kontak dengan saya setidaknya satu kali. Sejauh ini, saya mendengar tak ada orang yang terpapar. Saya juga tak tahu dari mana bisa terinfeksi,” kata juara Indonesia Masters 2019.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kecelakaan Bus di Ciater jadi Sorotan, Disdik Sleman Perketat Izin Study Tour Sekolah

Mata Indonesia, Sleman - Dinas Pendidikan (Disdik) Sleman menetapkan aturan ketat bagi sekolah yang ingin melaksanakan kegiatan seperti study tour atau outing class. Setiap sekolah wajib mengajukan izin kepada Disdik Sleman sebelum melakukan kegiatan tersebut.
- Advertisement -

Baca berita yang ini