PDIP Gerakkan Anak Muda di Jawa Barat untuk Penguatan Pilpres 2024

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Parpol saat ini sudah mulai melakukan gerakan untuk menguatkan jaringan dibawah. Salah satunya yang dilakukan DPP PDI Perjuangan (PDIP) terus melakukan konsolidasi menuju Pemilu 2024 usai gelaran Rapat Kerja Nasional (Rakernas) pada bulan lalu.

Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto bergerak ke Bandung, Jawa Barat, memperkuat gerakan di kalangan orang muda, dengan melantik Pengurus DPD Taruna Merah Putih (TMP), organ sayap kepemudaan partai berlambang banteng moncong putih itu.

Acara pelantikan dihelat di Kantor DPD PDIP Jabar di Jalan Pelajar Pejuang 45, Bandung, Jawa Barat pada Senin 11 Juli 2022.

“Sebagai satu-satunya partai Nasionalis-Soekarnois, kita gelorakan persatuan dengan rakyat dengan turun bersama rakyat, mencapai cita-cita menjadi bangsa berdaulat dan disegani di dunia,” kata Hasto.

Sementara Ketua DPD PDIP Jabar Ono Surono mengatakan, sesuai instruksi DPP PDIP, pihaknya berkomitmen, bahwa tiada hari tanpa menjalankan program partai. “Kita pastikan kita takkan pernah berhenti,” kata Ono.

Sejauh ini, sebanyak 183 ribu pengurus PDIP se Jawa Barat terus bergerak bersama 1300-an pengampu yang bekerja hingga ke tingkat RW/RT.

Ono juga melaporkan pihaknya terus melakukan finalisasi program Ekspedisi Trisakti yang merupakan petintah Megawati di Jabar.

“Intinya adalah bagaimana agar gerakan partai menyentuh rumah-rumah dan keluarga. Dengan itu, walaupun kita dihantam oleh gerakan intoleran, tak perlu khawatir karena kita benar-benar menyentuh keluarga dan orang perorang,”kata Ono.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini