Paus Fransiskus Dapat Hadiah Jersey PSG Milik Messi

Baca Juga

MATA INDONESIA, VATIKAN – Paus Fransiskus mendapat hadiah tak biasa dari Perdana Menteri Prancis, Jean Castex. Dia diberikan jersey PSG lengkap tanda tangan Lionel Messi.

Paus Fransiskus memang sangat menyukai sepak bola, tapi dia pun pasti tak menyangka akan mendapat jersey PSG milik Messi lengkap dengan tanda tangan yang diberikan oleh Castex.

Castex memberikan Paus Fransiskus jersey nomor 30 berbingkai kaca, ditandatangani Messi yang bermain untuk Paris St Germain, setelah 35 menit melakukan pembicaraan pribadi di Vatikan.

Paus Fransiskus sudah pernah bertemu Messi dan pernah menyebutnya sebagai salah satu pemain sepak bola terhebat sepanjang masa. Dia adalah pendukung setia dari klub Argentina, San Lorenzo.

Castex juga memberikan hadiah yang lebih tradisional kepada paus, yakni ‘Notre Dame de Paris’ edisi 1836, novel klasik Victor Hugo tentang pendering lonceng bungkuk Quasimodo yang berlatar di Paris pada 1482.

Castex mengunjungi Vatikan dan Roma untuk perayaan yang menandai 100 tahun pemulihan hubungan diplomatik antara Prancis dan Takhta Suci. Setelah bertemu dengan paus, Castex mengunjungi Kapel Sistina dan Basilika Santo Petrus.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini