Pasca Rusuh, Kapolri dan Panglima Terjun Langsung Cek Kondisi Gedung DPR

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA - Kapolri Jenderal Tito Karnavian dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto Senin 30 September 2019 malam terlihat terjun langsung ke lapangan pasca kerusuhan dalam demonstrasi di depan gedung DPR.

Rupanya, Tito dan Hadi datang untuk melihat langsung kondisi keamanan di gedung DPR. Keduanya tercatat tiba dari arah Semanggi sekitar pukul 23.00 WIB.

Ikut bersama Tito dan Hadi, ada Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Eko Margiono dan Asisten Operasi Kapolri.

Keduanya terlihat masuk ke kawasan gedung. Kemudian Panglima TNI lebih dulu keluar, disusul Kapolri lima menit kemudian.

Situasi sekitar gedung DPR/MPR RI arah Palmerah, Slipi, dan Pejompongan sejak pukul 21.00 WIB sudah mulai kondusif, sejumlah ruas jalan telah dilewati pengguna jalan umum kembali.

Meski sudah kondusif, personel kepolisian tetap berjaga-jaga di sejumlah lokasi bentrok seperti di Palmerah, Slipi dan Semanggi. Kepolisian juga menyiagakan pasukan di gerbang depan gedung DPR/MPR RI.

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini