Pasar Modal Indonesia Distribusikan Lebih dari Setengah Juta Dosis Vaksin Covid-19 di Sumatra

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pasar Modal Indonesia membantu percepatan vaksinasi di Indonesia dengan mendistribusikan 541 ribu dosis vaksin Covid-19 di Pulau Sumatra.

“Vaksinasi ini merupakan bagian dari rangkaian CSR dalam memperingati 44 tahun diaktifkannya kembali Pasar Modal Indonesia,” ujar Direktur PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) merangkap Ketua Panitia HUT-44 pasar modal Indonesia, Syafruddin, yang dikutip, Rabu 23 Desember 2021.

Lebih dari setengah juta vaksin tersebut didistribusikan ke enam provinsi di Sumatera Barat, Jambi, Riau, Sumatera Utara, Sumatera Selatan dan Lampung.

Wakil Gubernur Sumatera Barat Audy Joinaldy, menyampaikan bahwa Pemerintah Sumatera Barat mendukung program vaksinasi untuk masyarakat.

Sebab, program tersebut bisa membantu Sumatra Barat mengejar cakupan vaksinasi yang masih di bawah 50 persen dari target.

Audy bahkan sangat yakin bantuan tersebut bisa membuat Sumatra Barat bisa memenuhi cakupan vaksinasi 70 persen dari target dan lansia 60 persen dari target.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kecelakaan Bus di Ciater jadi Sorotan, Disdik Sleman Perketat Izin Study Tour Sekolah

Mata Indonesia, Sleman - Dinas Pendidikan (Disdik) Sleman menetapkan aturan ketat bagi sekolah yang ingin melaksanakan kegiatan seperti study tour atau outing class. Setiap sekolah wajib mengajukan izin kepada Disdik Sleman sebelum melakukan kegiatan tersebut.
- Advertisement -

Baca berita yang ini